Oleh: Shaied Kumar | 5 Oktober 2009

WIDGET

BELAJAR MENAMBAH WIDGET PADA BLOG

cukup lumayan lama blog ini tidak aku isi,, di samping tidaka ada waktu juga karena belum menemukan apa yang aku tulis di blog ini.

untuk tulisan kali ini aku mau berbagi pengalaman tentang menambah widget jam pada blog.

kita langsung aja ke langkah pertama yaitu kita mencari situs yang menyediakan widget jam seperti clocklink.com misalnya.

kedua copy kode html yg ada pada dibawah gambar jam

ketiga setelah di copy terus login ke blog kita pilih tampilan terus pilih widget dan pilih teks

untuk blog spot login pilih tata letak terus pilih java script

keempat setelah memberi judul pada teks salin code yang kita copy tadi di kotak bawah judul

kelima jangan lupa simpan.. terus kunjungi situs anda,, selesai dech

Nb: untuk wp di usahakan jangan copy kalender yg bercode script/javascript karena bisanya wp ga mau,, ga tau kenapa?kayanya lagi ada problem apa ada dendam saya juga ga tau…

untuk kalender hijriyah juga sama kaya yang disebutkan di atas caranya, untuk kalender hijriyah anda bisa mengunjungi situs hijriyah.jentayu.com atau habib.info.com…

selamat mencoba


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: